Minggu, 11 Maret 2012

Kelebihan dan Kekurangan Search Engine II

Webcrawler 

Kelebihan Webcrawler

  1. Mengetahui lebih detail tentang sebuah situs
  2. Mampu mengeksplorasi rincian informasi sebuh situs dengan cepat
Kekurangan Webcrawler 
  1. Halaman-halaman yang lamban saat dipanggil mungkin dilewati begitu saja
  2. Kurang efisien saat mengeksplorasi
Looksmart 

Looksmart lebih merupakan direktori dibayar dari mesin pencari benar. Akan sangat untuk akurat untuk mengatakan ini bukan, atau di antara keduanya. Namun, mereka telah berhasil "index" 2,5 juta halaman dan memiliki lebih dari 250.000 kategori. Setiap halaman yang dikembalikan dalam hasil pencarian mirip dengan Pay-Per-Click (PPC) iklan. Ini berarti bahwa situs yang diserahkan halaman setuju untuk membayar Looksmart jumlah tertentu (.15/minumum.) Jelas, jumlah situs bersedia membayar memiliki beberapa bantalan pada penempatan mereka dalam daftar hasil.
           Namun, seperti Looksmart bukan direktori yang benar PPC baik, membayar 'tawaran' tertinggi tidak akan menjamin Anda penempatan tertinggi pada daftar hasil. Seperti mesin pencari benar, halaman Anda harus dioptimalkan sesuai dengan frasa kunci yang ditargetkan untuk mendapatkan hasil maksimal (dalam hal ini) dari uang Anda. Dengan cara ini Looksmart berupaya untuk mencapai keseimbangan antara apa situs bersedia membayar untuk dilihat, dan membantu pencari menemukan informasi, produk atau jasa yang mereka benar-benar cari.
             Jika Anda ingin peringkat tinggi di Looksmart, peraturan yang biasa berlaku untuk membuat halaman dengan dioptimalkan satu menangkap. Bukan hanya menganalisis kode HTML Anda, Looksmart menghasilkan peringkat berdasarkan judul user-diajukan dan deskripsi. Situs juga diperkenankan untuk memilih hingga 10 Informasi yang dikirim Looksmart harus dipilih dengan perawatan yang sama, dan jumlah yang sama penelitian yang diperlukan untuk benar mengoptimalkan halaman untuk search engine lain "kata relevansi kunci". Adalah penting bahwa setiap orang yang ingin mengirimkan situs mereka untuk Looksmart mempersiapkan informasi yang diperlukan di muka. Looksmart ini beralamat di http://www.looksmart.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar